Penjabat Wali Kota Zefnihan Hadiri Sidang Paripurna DPRD Sawahlunto

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Pada Rabu, 17 April 2024, Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Dr. Zefnihan, AP, M.Si, berpartisipasi dalam sidang paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sawahlunto. Sidang tersebut bertujuan untuk menyampaikan rekomendasi DPRD atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Sawahlunto untuk Tahun Anggaran 2023.

Dalam sidang yang berlangsung tersebut, Dr. Zefnihan mempersembahkan laporan kinerja dan pertanggungjawaban atas program-program yang telah dilaksanakan selama tahun anggaran tersebut. Hal ini menjadi momen penting untuk mengevaluasi pencapaian serta kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan program-program pemerintah di Kota Sawahlunto.

Rekomendasi yang disampaikan oleh DPRD menjadi acuan bagi Pemerintah Kota Sawahlunto dalam perumusan kebijakan dan perencanaan program kedepannya. Sidang paripurna ini juga menjadi ajang untuk membangun komunikasi dan sinergi antara eksekutif dan legislatif dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah.

Dengan partisipasi aktif dari Penjabat Wali Kota dan DPRD, diharapkan Kota Sawahlunto dapat terus maju dan berkembang menuju arah yang lebih baik, serta memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakatnya. Tumpak

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img