Pj Wako Sawahlunto Bersama Tim Safari Ramadhan Salurkan Bantuan dan Sampaikan Capaian Kinerja

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Pada Senin, 18 Maret 2024, Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Dr. Zefnihan, AP, M.Si, memimpin Tim I Safari Ramadhan Pemko Sawahlunto dalam kunjungan ke Masjid Taqwa Talawi. Dalam kunjungannya, tim tersebut tidak hanya mengantarkan bantuan untuk Musholla dan gharim masjid, tetapi juga menyampaikan pemaparan tentang program dan capaian kinerja Pemko Sawahlunto.

Bantuan hibah dari Pemko diserahkan di Masjid Taqwa kepada Musholla Ijtihad Lubuk Pinang dan Musholla Syuhada Makam M. Yamin. Pj Wali Kota Zefnihan, dalam kesempatan tersebut, membuka sesi tanya jawab dengan jamaah masjid, di mana masyarakat setempat bergantian menyampaikan pertanyaan dan usul/saran pembangunan.

Tim I Safari Ramadhan Pemko Sawahlunto yang turut serta dalam kunjungan ini terdiri dari sejumlah tokoh, antara lain Wakil Ketua DPRD Jaswandi, Ketua Pengadilan Agama Muhammad Rais, Kepala BNNK Erlis, Anggota DPRD Irland, Kepala Kemenag Sawahlunto Dedi Wandra, Kepala Cabang Bank Nagari Sawahlunto Rusdi, GM PTBA Ombilin Yulfaizon, Manajer PLTU Sijantang Shodiqin, Ketua BAZNas Edrizon Effendi, Ketua MUI Fadlih Rifenta, Kabag Prokopim Susilo Hadi Maryanto, Ajudan Wali Kota Fauzan Delesa, dan Wartawan Harian Singgalang Armadison.

Selain menyampaikan bantuan dan capaian kinerja, kunjungan Tim I Safari Ramadhan Pemko Sawahlunto juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat setempat. Dengan adanya sesi tanya jawab, masyarakat memiliki kesempatan untuk berpartisipasi secara aktif dalam proses pembangunan kota mereka. Hal ini menunjukkan komitmen Pj Wali Kota dan seluruh anggota tim dalam mendengar aspirasi serta kebutuhan langsung dari masyarakat, sehingga dapat merumuskan kebijakan yang lebih tepat dan responsif. T.ab

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img