Sawahlunto Raih Pujian: ASN dan Institusi Kesehatan Terima Penghargaan

Sawahlunto, investigasi.news-
Dalam sebuah upacara di lapangan Ombilin, Senin, 5 Februari 2024, Pemerintah Kota Sawahlunto menyerahkan berbagai penghargaan dan sertifikat kepada jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat.

Penerima sertifikat termasuk Puskesmas Talawi, Kolok, Sungai Durian, Kampung Teleng, dan Silungkang yang menerima akreditasi paripurna, serta Puskesmas Lunto yang mendapatkan akreditasi utama.

Rumah Sakit setempat juga dianugerahi sertifikat “Lulus Paripurna” setelah berhasil melewati survei dari Lembaga Akreditasi Mutu dan Keselamatan Pasien Rumah Sakit (LAM-KPRS).

Penerima Surat Keputusan Wali Kota Sawahlunto tentang Penyesuaian Tunjangan Hasil Penyetaraan Jabatan Struktural ke Dalam Jabatan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Sawahlunto adalah Reno Islami, ST, M.Cio, dan Afriyanti, SE, MM.

Selain itu, juga dilakukan penyerahan penghargaan untuk lomba penilaian kebersihan, kerapian, dan keindahan Lingkungan Hidup Tingkat Kota Sawahlunto, serta penghargaan nasional dari Kementerian Tenaga Kerja bagi BUMN dan BUMD di Sawahlunto yang mendukung tenaga kerja disabilitas. T.ab

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles