Sekda Ambun Kadri Dampingi TSR IX Sumbar ke Masjid Quba Sungai Durian

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Dr.dr. Ambun Kadri, MKM, didampingi Tim IX Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), berkunjung ke Masjid Quba Sungai Durian, Kecamatan Barangin, pada Kamis, 14 Maret 2024.

Tim IX Pemprov Sumbar yang dipimpin oleh Kasipers Danrem 032/Wirabraja, Letkol Caj Taufik, S.Sos, beserta sejumlah rombongan, turut hadir dalam kunjungan tersebut.

Selain untuk melaksanakan safari Ramadhan, Tim IX juga menyampaikan bantuan hibah berupa uang senilai Rp50 juta dan kitab suci Al-Qur’an kepada masjid tersebut.

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari program safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Sumbar yang bertujuan untuk memperkuat hubungan antara pemerintah dengan masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan umat di berbagai daerah. Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto dan Tim IX Pemprov Sumbar juga berkesempatan untuk berdialog dengan jamaah masjid dan mendengar langsung aspirasi serta kebutuhan masyarakat setempat. Hal ini menjadi bukti komitmen pemerintah dalam mendukung kegiatan keagamaan dan memperhatikan kesejahteraan umat. T.ab

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img