Sekda Ambun Kadri Lepas Keberangkatan Jemaah Calon Haji

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news- 28 Mei 2024 – Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Dr. dr. Ambun Kadri, MKM, melepas keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Kota Sawahlunto yang tergabung dalam kloter 15, di Masjid Agung Nurul Islam, pada Selasa (28/5).

Sebanyak 49 orang JCH dilepas dalam acara tersebut. Setelah tiba di Asrama Haji Padang pada sore hari, mereka dijadwalkan terbang ke Jeddah pada Rabu (30/5) besok.

Para JCH menuju Asrama Haji Padang menggunakan dua unit bus yang telah disediakan oleh Pemerintah Kota Sawahlunto.

Acara pelepasan berlangsung khidmat dan dihadiri oleh keluarga serta masyarakat yang turut memberikan doa dan dukungan kepada para calon haji. Dalam sambutannya, Dr. Ambun Kadri mengingatkan para JCH untuk menjaga kesehatan dan kekompakan selama menjalankan ibadah haji.

“Kami berharap para jemaah dapat menjalankan seluruh rangkaian ibadah haji dengan baik dan kembali ke tanah air dengan selamat, membawa haji yang mabrur,” ungkap Dr. Ambun Kadri.

Keberangkatan ini menjadi momen penting bagi Kota Sawahlunto, dimana para jemaah haji diharapkan dapat menjadi duta-duta yang membawa nama baik daerah di tanah suci.

Tumpak

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img