24.9 Ton Beras Disalurkan Bagi 833 Keluarga Penerima Manfaat di Sangir Balai Janggo

More articles

spot_img

Solsel, investigasi.News – Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) Tahap Kedua Tahun 2024 kembali disalurkan pemerintah. 833 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pun menerima bantuan beras tahap ini di Kecamatan Sangir Balai Janggo.

Penyerahaan bantuan beras ini langsung diserahkan Bupati Solok Selatan H Khiarunas bersama Wabup H Yulian Efi beserta jajaran pemerintahan di Halaman Kantor Camat Sangir Balai Janggo, Selasa (28/05/2024).

Dalam penyaluran ini, Khairunas turut menyampaikan terimakasih kepada Presiden Republik Indonesia melalui Badan Pangan Nasional atas bantuan pangan bagi masyarakat diwilayah Solsel serta mengapresiasi PT. Pos Indonesia dan Bulog atas koordinasi dan kolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan dalam penyaluran bantuan pangan ini.

”Program ini adalah upaya untuk melakukan pemulihan ekonomi dan pengendalian inflasi serta meringankan beban masyarakat,” kata Khairunas siang ini.

Bantuan pangan tahap kedua di 2024 ini diserahkan kepada 12.105 KPM. Penyerahan akan dilakukan diseluruh kecamatan di Solok Selatan hinggal 6 Juni 2024 mendatang.

Penyerahan pertama di Kecamatan Sangir Balai Janggo disalurkan sebanyak 24.9 ton beras untuk 833 keluarga penerima. Masing-masing keluarga akan mendapatkan jatah beras sebanyak 30 kg untuk masa tiga bulan, yaitu April, Medi dan Juni. (Deno)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img