Sekda Kota Sawahlunto Hadiri Penandatanganan Pakta Integritas dan Bimtek Sekretariat PPS

More articles

spot_img

Sawahlunto, investigasi.news-29 Mei 2024 – Sekretaris Daerah Kota Sawahlunto, Dr. dr. Ambun Kadri, MKM, menghadiri acara penandatanganan Pakta Integritas dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Sekretariat Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-Kota Sawahlunto yang dilaksanakan pada Rabu, 29 Mei 2024.

Dalam arahannya, Sekda Ambun Kadri menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh bagi seluruh jajaran Sekretariat PPS. “Kesehatan dan kebugaran sangat penting agar kita dapat menjalankan tugas dengan maksimal,” ujarnya.

Selain itu, beliau juga mengingatkan agar Pakta Integritas yang telah ditandatangani tidak hanya menjadi formalitas, tetapi benar-benar diterapkan dalam setiap tindakan dan pekerjaan sehari-hari dengan penuh profesionalisme dan integritas. “Pakta Integritas ini harus kita terapkan dengan profesional dan berintegritas tinggi,” tegasnya.

Acara penandatanganan Pakta Integritas dan Bimtek ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas kerja Sekretariat PPS dalam menyongsong pelaksanaan tugas-tugas yang akan datang. ( T.ab)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img