‘Jaga Keamanan, Kenyamanan, Ketentraman Selama Pemilu’

More articles

spot_img

Padang Aro, Investigasi.News – Pemerintah Kabupaten Solok Selatan mengajak kembali kepada seluruh ASN untuk berpartisipasi dalam Pemilu serentak 2024. Selain itu juga diharapkan untuk mengajak keluarga dan tetangganya untuk terlibat dalam pesta demokrasi tersebut.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Solok Selatan H. Yulian Efi dalam Apel Gabungan ASN di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (12/2/2024).

“Untuk itu saya mengajak semuanya ASN untuk bersama-sama datang, ada yang jadi tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama yang menjadi panutan di tengah masyarakat untuk bersama hadir ke TPS dan menentukan pilihan masing-masing. Ajak seluruh keluarga, tetangga, dan lain sebagainya,” kata Yulian pagi ini.

Selain itu, ASN diharapkan juga dapat membantu dalam menjaga keamanan, kenyamanan, dan ketentraman selama pemilu berlangsung. Jangan sampai terjadi perpecahan di tengah masyarakat.

“Mari kita perlihatkan pesta demokrasi yang sehat, kita jaga,” imbuhnya.

Menurutnya, dalam beberapa pemilu terakhir, Solok Selatan menjadi salah satu kabupaten/kota di Sumatera Barat dengan tingkat partisipasi tertinggi mencapai 81%. Untuk diharapkan kondisi ini tetap bertahan dengan berbondong-bondong datang ke TPS.

Jelang bulan suci Ramadhan, Wabup juga mengharapkan seluruh pihak yang berkepentingan untuk mempersiapkan diri memasuki bulan tersebut. (DENO)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img