MMH Mart Resmi Dibuka, Siap Layani Warga Tayu wetan dengan Bekerja Sama Indogrosir

Pati, Investigasi.news – Acara grand opening MMH Mart yang berlokasi di Desa Tayuwetan, Kecamatan Tayu, Kabupaten Pati, berlangsung meriah pada hari ini. Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak penting, seperti Pengurus Yayasan Pendidikan Miftahul Huda (YPMH) Tayu, Pengurus Badan Pelaksana Miftahul Huda Tayu, kepala sekolah Miftahul Huda, kepala sekolah mitra, kepala desa beserta perangkat desa Tayu wetan, tokoh agama dan masyarakat, serta warga sekitar.

MMH Mart menjalin kerja sama dengan Indogrosir untuk membuka gerai mereka di Tayu wetan. Dalam sambutannya, Drs. H. Muhammad Adib, M. Pd. selaku Ketua Badan Usaha Milik Madrasah (BUMM) MMH Tayu mengungkapkan rasa syukurnya karena dapat melaksanakan grand opening MMH Mart hari ini. Dia menjelaskan bahwa MMH Mart merupakan hasil kerja sama antara MMH dan Indogrosir dalam bentuk perjanjian francise atau waralaba, yang direncanakan berlangsung selama 5 tahun.

Tidak hanya memberikan manfaat bagi MMH dan pihak Indogrosir, kerja sama ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi yayasan MMH dan warga sekitar. Mas Andi, perwakilan dari Indogrosir, berharap agar kerja sama ini dapat membantu Yayasan MMH dan juga memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

KH. Ahmad Nadhif, Lc, M. E selaku Ketua Badan Pelaksana Pendidikan Madrasah Miftahul Huda (BPP MMH) Tayu menegaskan bahwa MMH Mart adalah milik bersama dan merupakan salah satu hasil waqaf cucu dari Bapak Soleh. Dia juga mengungkapkan rencana MMH untuk mengembangkan diri dengan membuka klinik kedepannya. Nur Salim, salah satu pengurus MMH Tayu, menjelaskan bahwa rencana tersebut terkait dengan dua alumni MMH yang mendapatkan beasiswa kedokteran dan harus mengabdi minimal 2 tahun di MMH setelah lulus.

Dengan adanya MMH Mart di Desa Tayu wetan, diharapkan dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi warga setempat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain itu, pembukaan MMH Mart juga diharapkan dapat menciptakan lapangan kerja lokal dan meningkatkan ekonomi di wilayah tersebut.

Acara grand opening MMH Mart di Desa Tayu wetan ini menjadi momen bersejarah bagi yayasan MMH dan warga sekitar. Dengan adanya kerja sama dengan Indogrosir, MMH Mart siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Tayu wetan dan sekitarnya. Semoga pembukaan gerai ini berdampak positif bagi semua pihak dan berjalan sukses selama bertahun-tahun ke depan.

( Arif )

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles