Sosialisasi dan Sarasehan Petani: Petani Maju, Indonesia Makmur Bersama AMIN

Pati, Investigasi.news – Rumah joglo di Desa Ngemplak Lor, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati menjadi saksi perhelatan acara sosialisasi dan sarasehan petani dengan tema “Petani Maju, Indonesia Makmur Bersama AMIN”. Acara ini dihadiri oleh Timnas pemenangan AMIN 01, termasuk di antaranya Ustad Muhammad Isnaini, Bapak Haireiza, Dr. Sunarto, Bapak Darwaji, dan para petani relawan AMIN.

Dalam pertemuan tersebut, banyak visi misi Bapak Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar disampaikan oleh perwakilan Timnas AMIN kepada para petani dan relawan AMIN. Mereka ingin memajukan ekonomi para petani Indonesia yang selama ini mengalami kesulitan dalam mendapatkan pupuk dan berbagai hal lainnya. Para petani memiliki kesempatan untuk menyampaikan keluhan dan keinginan mereka agar kedepannya, apabila Bapak Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar menjadi Presiden dan Wakil Presiden, harapan para petani dapat terwujud.

Salah satu Timnas Bapak Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Bapak Ustad Muhammad Isnaini, menyampaikan optimisme untuk memenangkan kontestasi Pilpres mendatang. “Optimis kita memenangi kontestasi Pilpres karena animo dan respon petani di puluhan kota kabupaten dan ribuan petani, termasuk di Pati, luar biasa,” ungkapnya. Ia berharap agar petani bisa hidup sejahtera dan mendapatkan keadilan dalam mengelola pertanian di Indonesia.

Acara sosialisasi dan sarasehan petani ini diharapkan menjadi momentum untuk meningkatkan perhatian terhadap petani dan kebutuhan mereka. Para petani adalah tumpuan utama dalam mencukupi kebutuhan pangan Indonesia, namun seringkali mereka menghadapi kesulitan dalam mengelola pertanian.

Dalam acara ini, terlihat semangat dan harapan dari para petani untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang makmur dan menghargai peran penting petani dalam ketahanan pangan. Acara sosialisasi dan sarasehan petani ini semoga bisa menjadi langkah awal untuk mewujudkan impian petani Indonesia dalam menciptakan pertanian yang maju dan menjadikan perubahan yang lebih baik.

Arif

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles