Dugaan Pembunuhan Menggegerkan Desa Ronggo, Kabupaten Pati Motif Diduga Karena Asmara

More articles

spot_img

Pati, Investigasi.newsKejadian mengerikan mengguncang ketenangan Desa Ronggo, Kabupaten Pati pada hari Selasa (4/6/2024) pagi ini. Seorang wanita muda bernama Sdri. RP (21 tahun) ditemukan tewas di rumah terduga pelaku, Sdr. KA (21 tahun).

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Pati Kompol M Alfian Armin Map membenarkan adanya kejadian pembunuhan di Desa Ronggo, Kecamatan Jaken tersebut.

“Iya benar ada kejadian pembunuhan di Desa Ronggo. Pelaku telah diamankan,” jelas Alfian saat dihubungi investigasi.news lewat pesan whatsapps.

Pembunuhan itu terjadi pagi tadi.Kejadian tragis ini terjadi sekitar pukul 08.00 WIB di rumah terduga pelaku, tepatnya di Desa Ronggo, Kecamatan Jaken, Kabupaten Pati. Korban, seorang pekerja swasta, diketahui datang ke rumah terduga pelaku untuk suatu tujuan yang belum dipastikan. Namun, situasi berubah menjadi cekcok yang berujung pada peristiwa memilukan.

Baca Juga :  Pelaksanaan Sub PIN Polio Putaran ke-2 di Margoyoso, Lancar

Terduga pelaku, yang diduga sedang dalam pengaruh minuman keras, secara tiba-tiba mencekik leher korban dan bahkan membenturkan kepala korban ke tembok sebanyak tiga kali. Selanjutnya, terduga pelaku menggunakan pisau dan gunting yang diambil dari dapur untuk menyerang korban secara brutal. Motif dari peristiwa tragis ini diduga karena terduga pelaku tidak terima atas pertunangan korban dengan pria lain.

Konflik tersebut memuncak menjadi tragedi pembunuhan yang menggegerkan warga sekitar. Petugas kepolisian dari Polsek Pucakwangi segera merespons laporan dari keluarga terduga pelaku dan tiba di tempat kejadian. Mereka berhasil mengamankan terduga pelaku beserta sejumlah barang bukti yang ditemukan di lokasi, termasuk pisau dan gunting yang diduga digunakan dalam aksi kekerasan tersebut.

Baca Juga :  Penghitungan Suara Di Pati Ditunda

Saat ini, jenazah korban sedang menjalani proses autopsi oleh Tim Biddokkes Polda Jawa Tengah di RSUD RAA Soewondo Pati, sementara terduga pelaku tengah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Satreskrim Polresta Pati.

“Saat ini terhadap Jenazah korban sedang dilakukan Autopsi oleh Tim Biddokkes Polda Jateng di RSUD RAA Soewondo Pati. Untuk Terduga Pelaku saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh Penyidik Satreskrim Polresta Pati,” jelas Alfian.

( Arif )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img