Halal bihalal Ikasupa di universitas muhamadiyah Berikan Dukungan dan Bantuan

More articles

spot_img

Solok Selatan, Investigasi.News – Minggu tanggal 12 Mei 2024 Acara Halal Bihalal berlangsung di Auditorium lantai 6 Universitas muhammadiyah Jambi.

Acara juga didahului laporan kegiatan yg disampaikan oleh Irsardunas Nover SH. MH. yang dihadiri sekitar 400 org yg berdomisili di kota Jambi. Acara juga di isi dengan ceramah HBH yang disampaikan oleh Buya Drs.Tamar Taraweh.

Undangan juga dihadiri oleh IKM DPW Propinsi Jambi dan DPD Kab.Tanjung Jabung Timur yang kebetulan Istri dari bpk Romi Hariyanto saat ini Bupati Tj Jabung Timur calon terkuat gubernur Jambi. 

Ketua DPD IKM Tj.Jabung Timur merupakan belahan urang Solok Selatan. Pada kesempatan yang sama Buya Tamar taraweh mengingatkan agar kita bisa memilih pemimpin yang amanah dan bisa mengayomi masyarakat.

Pada sambutannya ketua Ikassupa Azwardi Kamal dan ketua Dpw IKM sama sama mengingatkan agar tetap menjalin tali silaturahim sesama perantau.

Acara diakhiri dengan anjangsana kerumah duka alm Rusdiyanto  driver maxim yang terbunuh dalam perampokan sehari sebelum lebaran kemaren. Ybs merupakan urang sumando ikassupa Propinsi jambi.

Sekaligus penyerahan uang duka yang terkumpul saat acara berlangsung.

Yang diserahkan langsung oleh ketua Ikassupa propinsi Jambi Azwardi Kamal dan diterima oleh istri almarhum

Istri almarhum berasal dari Bidar Alam Kecamatan Sangir Batang Hari, Kabupaten Solok Selatan Sumatera Barat. 

Azwardi Kamal sebagai Ketua. Ikasupa Jambi. Saling membantu dan meringankan beban keluarga yang ditimpa musibah, sesama perantau Jambi  salah satu bentuk solidaritas atau kepedulian Ikasupa di Jambi dan Halal Bihalal harus terus diadakan setiap tahun katanya.

Deno

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img