Sukses Gelar Adventure Offroad Chapter I, Bupati Khairunas Janjikan Tahun Depan Hadiah Mobil

Padang Aro, investigasi.News – Adventure Offroad Chapter I Solok Selatan sukses digelar hari ini. Even ini masih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kabupaten Solok Selatan.

Medan yang ditawarkan adalah jalur ekstrem dan non ekstrem yang dilalui para offroader hari ini cukup menantang.

Tak ayal beberapa mobil offroad jalur ekstrem harus ditarik dari medan lumpur dan becek. Salah satunya mobil offroad yang dikemudikan oleh Bupati Solok Selatan H Khairunas bersama putra dan cucunya, Zigo Rolanda dan Ozil.

Di check poin, Polres Solsel di Golden Arm, lomba grass track sangat mencuri perhatian dengan atraksi yang ditampilkan para peserta.

Bupati Solok Selatan H Khairunas dalam penutupan even Adventure Offroad ini juga mengabarkan di tahun depan akan disediakan hadiah mobil.

“Kita akan terus bekerjasama dengan Bapak Kapolres dalam pelaksanaannya dan akan menjadi kalender tahunan kegiatan pemerintah kabupaten,” kata Khairunas di RTH Solok Selatan, Padang Aro, Sabtu petang, (13/01/2024).

Selain itu, jelas Khairunas, medan yang akan disiapkan pada Adventure Offroad Chapter II akan lebih menantang.

Di kesempatan yang sama, Kapolres Solsel AKBP Arief Mukti S.A.B mengatakan siap mendukung kegiatan offroad di tahun-tahun mendatang.

“Mudah-mudahan memberikan kesan baik bagi tamu-tamu kami yang berkunjung ke Solok Selatan,” kata Arief. (DENO)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles