Antusiasme Massa di Acara Halal Bihalal Sashabila, Menguatkan Dukungan Untuk Pimpin Taliabu

More articles

spot_img

Taliabu, Investigasi.newsSashabila Mus (Sasha), adalah sosok yang mencerminkan semangat muda, wawasan luas, dan dedikasi tinggi. Sebagai calon bupati Pulau Taliabu, dia menunjukkan potensi besar untuk menjadi pemimpin yang diinginkan dalam Pemilihan Bupati berikutnya. Setiap langkahnya di kecamatan dan desa-desa di Taliabu menunjukkan komitmen yang kuat untuk memajukan daerah tersebut.

Masyarakat memberikan dukungan yang luar biasa kepada Sasha, melanjutkan perjuangan yang telah dimulai oleh sang ayah, Ahmad Hidayat Mus (AHM), seorang tokoh politik yang sangat dihormati sebagai perintis pemekaran Kabupaten Pulau Taliabu.

Sashabila Saat Menghadiri Khatam Qur’an

Visi dan semangat Sasha untuk membawa perubahan positif dan kemajuan di Taliabu tercermin dalam setiap kegiatan yang dia hadiri. Salah satu momen penting adalah saat dia menggelar acara halal bihalal di Desa Kawalo setelah turut serta dalam Khatam Qur’an di Desa Kawalo dan Woyo pada jumat (12/4/24).

Ditemani oleh ibunya, Nurokmah, mantan Anggota DPR RI, serta tokoh pemekaran Kabupaten Pulau Taliabu, Zainal Mus, Sasha memanfaatkan kesempatan tersebut untuk membangun kembali hubungan baik antarwarga. Selain itu, dia juga berbagi pandangan tentang pentingnya pendekatan inklusif dari pemimpin terhadap masyarakat.

“Pemimpin harus dekat dengan rakyat dan mendengarkan aspirasi mereka, dari berbagai lapisan masyarakat. Saya yakin dengan pendekatan ini, kita bisa membangun Taliabu yang lebih baik, menuju kesejahteraan bersama,” ujarnya.

Dukungan yang terus mengalir untuk Sasha tidaklah mengherankan. Warga yang hadir merasa terpikat oleh kepribadiannya yang tulus, kebaikan hatinya, dan kebijaksanaannya. Mereka melihat Sasha sebagai sosok yang layak untuk menjadi pemimpin di masa depan.

“Antusiasme warga Kawalo-Woyo terlihat jelas. Kami siap mendukung Sasha dalam pemilihan calon bupati mendatang. Sasha memiliki kecerdasan dan keanggunan yang luar biasa, serta pengalaman berharga dari luar negeri. Semoga visi dan misinya membawa kemajuan nyata bagi Taliabu,” ujar Azis Umaternate, tokoh masyarakat Desa Woyo kepada media.

“Sasha adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Taliabu. Dia tidak hanya mewarisi kebijaksanaan ayahnya, AHM, tetapi juga memiliki keunggulan dalam memimpin, terutama dalam menghadapi tantangan infrastruktur dan tata kota. Kami yakin Sasha akan menjadi pemimpin yang membawa Taliabu ke masa depan yang lebih cerah,” tambah Hamid Basri, warga Desa Kawalo.

Kehadiran masyarakat yang tumpah ruah dalam acara tersebut menegaskan dukungan dan pilihan mereka terhadap Sasha untuk memimpin Taliabu semakin mantap. Kehadiran mereka adalah inisiatif sendiri untuk berjumpa dengan sosok yang diidamkan,” tambah Kisman Janu, koordinator kegiatan.

Acara halal bihalal itu juga dihadiri oleh Waka Polres Pulau Taliabu, Kompol Sirajudin, SH, Majelis Ta’lim Desa Kawalo-Woyo, perwakilan Majelis Ta’lim Desa Bobong, serta tokoh agama dan adat setempat.

( Tim )

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img