Kunjungi Korban Penganiayaan Di RSUD Balut, Sashabila Teguhkan Komitmennya Untuk Kesejahtraan Masyarakat

More articles

spot_img

Taliabu, Investigasi.newsBerita tentang kunjungan Sashabila Mus, bakal calon bupati Taliabu periode 2024-2029, ke RSUD Banggai Laut ( Balut ) untuk menjenguk korban penganiayaan yang terjadi di Desa Tolong, Kecamatan Lede, Kabupaten Pulau Taliabu baru-baru ini, telah menarik perhatian banyak orang, diketahui Sashabila menjenguk korban tersebut pada sabtu pagi (13/4/24).

Sashabila, putri Ahmad Hidayat Mus (AHM), perintis pemekaran Kabupaten Pulau Taliabu, menunjukkan kepeduliannya yang mendalam terhadap sesama, terutama dalam situasi yang membutuhkan perhatian ekstra.

Dalam kunjungannya, Sashabila tampak sangat berduka dan prihatin atas kejadian yang menimpa korban penganiayaan, yang merupakan seorang ibu dan anak. Melalui tindakan nyata ini, Sashabila tidak hanya menunjukkan kepeduliannya terhadap kesejahteraan masyarakat, tetapi juga memberikan dukungan moral kepada korban dan keluarganya.

Kepedulian dan kehadiran Sashabila dalam situasi seperti ini mencerminkan sifatnya yang baik, ramah, dan berwibawa. Tindakan ini juga menjadi bukti nyata bahwa Sashabila siap untuk melayani dan memperjuangkan kepentingan masyarakat Taliabu dengan penuh dedikasi dan integritas.

Sashabila juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama berdoa agar kedua korban segera pulih dan mendapatkan kesembuhan yang sempurna. Dia menekankan pentingnya mencegah kejadian serupa di masa depan, dengan berharap agar kekerasan dan penganiayaan tidak lagi terjadi di Taliabu.

Kehadiran dan sikap empati Sashabila dalam menghadapi situasi sulit ini menegaskan komitmennya untuk menjadi pemimpin yang peduli dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat. Dengan dukungan dan kepercayaan dari masyarakat Taliabu, Sashabila diyakini akan mampu membawa perubahan positif dan kemajuan bagi daerah tersebut.

( Tim/Red )

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img