Hadiri Halal Bihalal Di TBL Sashabila Dapat Dukungan Mejelis Ta’lim

More articles

spot_img

Taliabu, Investigasi.newsSashabila Mus ( Sasha ), yang merupakan Bakal Calon Bupati Pulau Taliabu, melaksanakan giat Halal Bihalal, yang diselenggarakan di Desa Nggele Kecamatan Taliabu Barat Laut ( TBL ), Kabupaten Pulau Taliabu, Jumat (12/04/2024).

Dalam giat tersebut, Sasha juga diberi kesempatan untuk membentuk ” Tim Zikir Sashabila Mus” yang melibatkan Majelis Ta’lim se-Kecamatan TBL yang meliputi Desa Kasango, Beringin, Salati, Nggele, dan Onemay.

Sashabila Saat Disambut Hangat Oleh Majelis Ta’lim Di TBL

Dalam sambutannya, sasha mengajak seluruh pendukung dan anggota Tim Zikir untuk tidak terpengaruh oleh isu-isu yang tidak benar. Dia juga menekankan pentingnya memperkuat persaudaraan di antara anggota tim.

Di kesempatan yang sama Nuryanti selaku ketua tim zikir, dalam sambutannya ia menegaskan pentingnya kesatuan di antara lima desa di Kecamatan Taliabu Barat Laut. Dia mengajak untuk mempertahankan tekad yang kuat dan mengenang jasa AHM, yang telah berkontribusi besar terhadap kemajuan neger ini. Dengan demikian, diharapkan Tim Zikir Sashabila dapat menjadi pilar yang kuat dalam mendukung visi dan misi Sashabila untuk kemajuan Kabupaten Pulau Taliabu.

( Redaksi )

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img