Butuh Madu Asli dan Berkhasiat, Dapatkan AlQubroh di Market Place Shopee

More articles

spot_img

Penjualan madu asli merek Al-Qubro mulai dicari pembeli di market place, khususnya di Shopee. Madu bermerek Al-Qubro ini merupakan madu unggulan di Indonesia yang dihasilkan oleh lebah hutan unggulan jenis nectar Multiflora. Konon lebah hutan ini hanya berada di pedalaman secara alami sehingga terjaga rasa, aroma dan khasiatnya.

Madu ini pun dikemas tanpa campuran bahan kimia maupun pengawet sehingga menjadikan rasa dan aroma yang nikmat, khas dan sehat.

Selain itu menkonsumsi madu Al Burqoh banyak manfaat yang bakal diperoleh.Karena madu ini memiliki sejumlah khasiat seperti :
– Meningkatkan kesehatan dan kekebalan tubuh/imunitas
– Dapat dikonsumsi penderita diabetes dan mengobati diabetes militus
– Mencegah Kanker dan stroke
– Memperlancar peredaran darah
– Meningkatkan hormone libido
– Memperkuat fungsi otak dan jantung
– Memperbaiki sel tubuh yang rusak
– Mengendurkan bagian syaraf yang tegang
– Menghilangkan rasa letih
– Meningkatkan kecerdasan anak
– Membantu masa penyembuhan pasca operasi
– Sangat baik untuk Recovery tubuh

Komposisi madu Al Burqoh terdiri dari Madu Nektar Multiflora dari hutan pedalaman. Dengan petunjuk pemakaian yaitu dapat dikonsumsi secara rutin agar terasa khasiatnya.

Untuk Dewasa bisa 3 x 2 sendok makan perhari dan anak-anak 3 x 1 sendok the perhari. Untuk konsumsi pada balita sebaiknya konsultasi ke Dokter terlebih dahulu.

Berat isi 1 kg. Produsen madu ini memiliki izin dari Depkes RI: DINKES P-IRT No. 109330801507. Madu ini diproduksi oleh Produsen/Merk Al-Qubro Indonesia.

Dalam keterangannya, penyalur memberi garansi uang kembali jika produk yang dijual ternyata palsu. Dan ada banyak varian madu yang dipasarkan yaitu : Kaliandra, Kelengkeng, Lanceng, Sumbawa, Sumbawa putih, Pahit, Apel, Propolis, Pollen, dan Sialang.

Sejumlah konsumen yang sudah membeli produk ini umumnya memberi komentar positif terkait pelayanan dan kemasan produk madu Al Qubroh ini.

“Alahmdulillah pengirimannya cepat dan packing rapih dan dapat bonus jahe merah. Rasanya enak. Semoga khasiatnya bagus dan bisa terus membeli produk ini,” kata salah satu pembeli yang membeli varian Klengkeng.

Red

spot_img

Latest

spot_img