Kades Melabun; Penggorengan Itu Bukan Milik Saya

More articles

spot_img
Bangka Tengah, investigasi.news- Terkait dengan viralnya pemberitaan diberbagai media online, tentang adanya tempat penggorengan timah di Desa Melabun. Menurut keterangan, disebutkan-sebut nama Kades Melabun Kecamatan Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah.

Tim investigasi mencoba untuk membenarkan dalam pemberitaan tersebut, yang langsung ke lapangan untuk melihat apakah penggorengan itu memang ada.

Dari pantauan, selasa, 2-5-2023 sebelum memasuki tempat kelompok Pembudidaya Ikan ( POKDAKAN) Desa Melabun kita disambut dengan hamparan tumbuhan Sawit yang meluas dimana di dalam POKDAKAN tersebut terdapat sebuah Rumah yang didalam nya berisikan Mesin pengelola Kopi serta tempat penggorengan timah, tumpukan kayu dan prasarana lainya yang berada disitu.

Dari sumber yang ditemui di lapangan, yang berpapasan saat kita melakukan investigasi ke lapangan pada hari Selasa sore tersebut. Sumber mengatakan, “untuk penggorengan timah tersebut sudah lama dilakukan, dari informasi diduga disebutkan nama pak kades,” tuturnya.

Tak ingin mendapatkan informasi terbatas, berbekal informasi dari sumber dan informasi media sebelumnya yang telah viral, Awak media investigasi, mencoba menghubungi Pak kades Melabun melalui Pesan WhatsApp.

Saat dihubungi melalui pesan Watshapp, terkait dengan Adanya penggorengan timah di dalam kebun sawit, kelompok pembudidaya ikan (POKDAKAN).

Pak kades Melabun saat dimintai konfirmasi terkait penggorengan tersebut yang namanya disebutkan,”Itu penggorengan bukan punya saya,” ujar singkat pak Kades.

Adanya tempat penggorengan timah yang masuk di dalam Kebun Kelompok Pembudidaya Ikan ( POKDAKAN) Desa Melabun Kecamatan Sungai Selan Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman memberi tanggapan, ” Terimakasih atas Informasinya, Nanti kita Cek”, jawabnya singkat.

Sementara itu Kapolres Bangka Tengah , AKBP Dwi Budi Murtiono saat dihubungi melalui pesan singkat, terkait ditemukan penggorengan di Desa Melabun menagatakan” Terimakasih atas Informasinya Nanti kita Cek.” Beber Pak Kapolres. TB

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img