Pj Bupati Tinjau Harga Bahan Pokok Di Pasar Taba Penanjung

More articles

spot_img

Bengkulu Tengah, Investigasi.News – Sebelum menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Merigi Kelindang, Pj Bupati Bengkulu Tengah terlebih dahulu tinjau harga bahan pokok di Pasar Taba Penanjung dan juga berkunjung ke kantor Kelurahan, Kamis (26/01/2023).

Dalam rangka peninjauan pencegahan inflasi di daerah setempat Pj Bupati Bengkulu Tengah Heri Roni tinjau langsung harga bahan pokok meliputi pada harga beras, minyak goreng, telur, cabai, bawang merah, dan lain sebagainya.

Turut mendampingi para Staf Ahli,Kadis Ketahan Pangan dan Perikanan, kadis DPMPTSP, Kepala Satpol PP, Camat Taba Penanjung, Lurah Taba Penanjung dan Kabid Perdagangan Dalam Negeri Disperindagkop.

Dalam peninjauan itu, Pj Bupati menanyakan langsung terkait harga bahan pokok dan kendala apa saja yang di alami oleh para pedagang.

Setelah melakukan peninjauan, rombongan berkunjung ke kantor kelurahan Taba Penanjung yang masih berada di kawasan pasar, Pj Bupati memuji kantor Kelurahan yang terjaga kebersihannya.

“Walaupun bangunan sudah lama namun tetap terjaga kebersihannya, akan kita rencanakan rehab total untuk kantor lurah supaya bisa memberikan pelayanan yang maksimal,” ungkapnya. (rl)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img