Iklan bank Jatim

Antusias Emak-Emak Rejoagung Dalam Giat Senam Bersama Cabup Jember Hendy Siswanto no 01

More articles

Jember, Investigasi.news – Kegiatan senam aerobik yang di laksanakan di lapangan rejoagung kecamatan Semboro begitu meriah dengan menggunakan kaos bergambar Paslon no 01 H Hendy Siswanto dan Gus firjaun serta dihibur oleh tari-tarian budaya seni Reok.

Acara kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh cabup Jember H Hendy Siswanto yang ikut serta senam aerobik bersama ibu ibu pendukung 01 serta ratusan emak-emak pendukung 01.
Sabtu 19/10/2024

Setelah senam selesai H. Hendy Siswanto memberi orasi kepada pendukung 01 bawasanya saat coblosan bupati jangan lupa no 01 H Hendy Siswanto.

“Disini ada calan bupati Jember yang wajib menang dan melanjutkan lagi jadi bupati Jember,tentunya masyarakat sudah merasakan apa yang di hasilkan dan sudah merasakan selama 2 tahun saja apalagi sampai 5 tahun akan luar biasa,tanggal 27 November 2024 coblos no 01” tegasnya.

Baca Juga :  Kabupaten Jember Lepas 2 Kafilah MTQ Ke Tingkat Nasional

Ia juga menambahkan saya naik becak saya engkol sendiri becaknya kira kira ada 4 km saya tunjukan itu tidak ada bedanya,bupati harus keren bupati harus kuat, bupati tidak boleh lembek,dan bupati harus berani Jember harus keren tidak boleh takut sama siapapun untuk kebaikan Jember” ujarnya

H. Hendi menjelaskan kenapa saya bisa naik becak karena saya orang kampungan hidupnya di kampung kumpul orang melarat dan saya ingin memuliakan masyarakat Jember dan itu wajib hukumnya dan tidak boleh bohong, apapun yang di lakukan bupati Jember adalah kenyataan serta bisa di buktikan.

” Betapa berat kehidupan sebagai tukang becak, oleh karena itu teman-teman tukang becak akan kami jamin kesejahteraannya” pungkasnya

Baca Juga :  Tidak Hanya Warga Kota, Warga Desa Curah Nongko Beri Dukungan Hendy Siswanto Dan Gus Firjaun Pilkada 2024

Dalam pantauan awak media,kegiatan senam yang di lakukan oleh emak-emak berjalan lancar dan aman. JS

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest