Bupati Malang Mendominasi TOP Pembina BUMD Awards 2024

More articles

spot_img

Jakarta, Investigasi.news – Prestasi gemilang dari Pemerintah Kabupaten Malang telah mencuri perhatian di ajang BUMD Awards 2024. Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, MM berhasil memenangkan penghargaan bergengsi sebagai Top Pembina BUMD Awards 2024, menandai keberhasilannya dalam mendukung perkembangan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Tidak hanya itu, RSUD Kanjuruhan Kabupaten Malang juga meraih penghargaan bergengsi dengan predikat Top BUMD Awards 2024 Bintang 5, sementara Plt Direktur RSUD Kanjuruhan, dr. Bobi Prabowo, dinobatkan sebagai Top CEO BUMD Awards 2024.

Acara puncak penerimaan penghargaan ini digelar di Dian Ballroom, Hotel Raffles Jakarta pada Rabu (20/3), dengan kehadiran sejumlah tokoh penting seperti Asisten Administrasi Umum dr. Wahyu Kurniati, S.S., M.Si, dan Ketua TP PKK Kabupaten Malang Hj. Anis Zaidah. Para pejabat struktural RSUD Kanjuruhan juga turut memeriahkan momen tersebut.

TOP BUMD Awards 2024 merupakan salah satu ajang bergengsi dalam dunia bisnis, diselenggarakan oleh Majalah TOP Business untuk memberikan penghargaan kepada BUMD di seluruh Indonesia. Tema tahun ini, “Penguatan Tata Kelola dalam membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD”, menggarisbawahi pentingnya tata kelola yang baik dalam meningkatkan kinerja BUMD.

RSUD Kanjuruhan, sebagai salah satu penerima penghargaan utama, telah melewati serangkaian penilaian ketat sebelumnya. Dalam pernyataan singkatnya, Plt. Direktur RSUD Kanjuruhan, dr. Bobi, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Malang dan semua pihak yang telah mendukung pengembangan layanan kesehatan di RSUD Kanjuruhan, sambil menyatakan optimisme untuk masa depan dalam menjalankan transformasi kesehatan demi kemakmuran Malang.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi pemicu bagi prestasi lebih lanjut, serta turut berperan dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional. Langkah ini juga sejalan dengan program dan kebijakan Kementerian Dalam Negeri dalam mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan ekonomi di daerah.

Dengan adanya kegiatan penghargaan ini, diharapkan BUMD dapat terus memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan daerah dan perekonomian nasional, sejalan dengan arah dan kebijakan Pemerintah untuk mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pertumbuhan ekonomi di seluruh Indonesia.

Guh

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img