Siap Maju Calon Walikota Sungai Penuh 2024, Ini Track Record Curiculum Vitae Pendidikan Drs. H. Noviar Zen, APT. MM

More articles

spot_img

Sungai Penuh Insvestigasi.News – Menjelang Pilwako 2024 nantinya ada Beberapa kandidat yang sudah muncul hangat dibicarakan di media social, kalangan parpol, begitu rame dan hangat dikupas, dibahas, diperbincangkan, hingga dipublikasikan. Di pridiksi dikomen beragam yang bermunculan, pro maupun kontra, mendukung tak mendukung, namun masyarakat sudah bisa menilai mana yang calon pemimpin yang berkualitas dan mempunyai riwayat pendidikan yang jelas.

Dalam pantauan media ini Rabu ( 20 Maret 2024), Dukungan terhadap Drs.H. Noviar Zen terus mengalir berdatangan di setiap hari di kediamannya baik dari kalangan Masyarakat, pemuda tokoh adat hingga tokoh politik dalam kota Sungai penuh untuk memberikan dukungan dan Do’a kepada H. Noviar zen sebagai calon Walikota Sungai penuh Tahun 2024.

“Seperti Drs. H. Noviar Zen,APT.MM yang Sudah tampak serius akan mencalonkan diri untuk Pilwako di tahun 2024 ini.

Untuk mengenal lebih dekat siapa sosok calon walikota Sungai penuh yang satu ini, bapak H.Noviar Zen adalah figur yang tepat untuk memimpin kota Sungai penuh,
Hal ini tidak terlepas dari prestasi yang H.Noviar Zen capai melalui berbagai track record Riwayat Kependidikan yang dimilikinya.

Mengenal siapakah Sosok Drs.H. Noviar Zen, APT. MM, yang bergelar Depati santiudo Pemuncak Alam ini. H. Noviar Zen adalah anak dari bapak H.Muhammad Zen, dan ibu Hj. Rasina, tempat kelahiran kota Sungai penuh, 28 November 1964. Dan saat ini berkediaman di alamat Jl.Sukarno- Hatta No.01 tepatnya di desa pelayang raya, Kecamatan sungai Bungkal, Kota Sungai penuh, yang memiliki istri bernama Hj. Sri Aryanti, S.E dan Satu orang anak perempuan bernama dr.Nasha Rizki Artilia dan menantu Yudhistio Nugroho,S.E serta dua orang cucu.

Saat ini Drs. H. Noviar Zen masih menjabat sebagai Kepala dinas PMPTSP Di Kabupaten Kerinci (Pembina Utama Muda/IV.C).

Riwayat jenjang pendidikan H. Noviar Zen, pada tahun 1976 bersekolah dasar di SD Negeri 5 Sungai penuh dan tingkat Sekolah Menengah pertama di SMP Negeri 1, pada tahun 1979, Serta hingga ketingkat Sekolah Menengah Atas SMA Negeri 1 Sungai penuh. Untuk mengejar sarjana H. Noviar Zen mendapatkan Sarjana fermasi Universitas Sumatra Utara ( USU ) di Medan pada tahun 1989. Apoteker ( USU ) Medan 1991. Hingga Megister Manajemen ( S2 ) UNP di Tahun 2005.

Itulah riwayat Curriculum Vitae (CV) adalah sebuah dokumen yang berisi informasi tentang riwayat pendidikan, pengalaman kerja, keahlian, dan kualifikasi lainnya yang dimiliki oleh Drs. H. Noviar Zen, yang sudah diketahui sebagai putra daerah yang sudah layak untuk di perjuangkan dalam pemilihan Walikota 2024 nantinya.

( Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img