Kota Malang Raih Adipura 2023 Kategori Kota Besar

More articles

spot_img

Malang, Investigasi.news – Kota Malang berhasil meraih Adipura 2023 dalam kategori Kota Besar dengan mendapatkan nilai 84. Upacara penganugerahan dilaksanakan dengan mengarak Piala Adipura keliling Kota Malang, dan diakhiri di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang pada tanggal 8 Maret 2024.

Pj Walikota Malang, Wahyu Hidayat, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam meraih prestasi ini. Meskipun Kota Malang hanya terpaut satu angka untuk meraih Adipura Kencana, Wahyu optimis untuk meningkatkan kinerja kebersihan dan lingkungan demi meraih prestasi tersebut di masa mendatang.

Pihak Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang menerima langsung Piala Adipura Kategori Kota Besar yang diserahkan oleh Menteri Lingkungan Hidup pada 5 Maret 2024.

Hal ini menjadi kebanggaan dan kebahagiaan bagi masyarakat Kota Malang, menandakan Kota Malang sebagai kota berkelas dalam pengelolaan lingkungan hidup.

Wahyu menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan secara berkelanjutan, sementara Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang, Noer Rahman Wijaya, menyoroti pentingnya melibatkan seluruh elemen masyarakat dalam upaya menjaga kebersihan dan konservasi lingkungan.

Meskipun demikian, Noer Rahman yakin bahwa dengan potensi yang dimiliki, Kota Malang bisa meraih Piala Adipura Kencana di tahun-tahun mendatang melalui inovasi dan partisipasi seluruh masyarakat.

Guh

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img