Dari Layani Umat Menuju Melayani Rakyat

Malut, Investigasi.news – Mungkin beliau menjadi satu-satunya di Kepulauan Sula, Bapa Imam yang maju sebagai calon legislatif (caleg) pada pemilu (pileg) tahun 2024 yang digelar pada 14 Februari 2024 mendatang.

As’ad Soamole S.Pd.I yang berlatar belakang sebagai Bapa Imam Masjid Fatce, maju sebagai caleg DPRD Kab. Kepulauan Sula dari partai Gerindra, Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Kecamatan kota Sanana dengan nomor urut 7.

As’ad selain sebagai Bapa Imam juga tercatat sebagai tokoh masyarakat sekaligus pemerhati budaya Sula, hal ini karena As’ad pernah tersorot camera saat menjadi salah satu pembicara mediasi Baranusa di Polres Kepulauan Sula beberapa waktu lalu.

Saat disambangi media investigasi, sela kegiatan kampanye partai Gerindra di kota Sanana, dengan rendah hati Bapa Imam As’ad mengatakan.

“Insha Allah jika terpilih nanti, saya akan lebih mengaktualisasikan dirinya sebagai wakil rakyat untuk melayani masyarakat”, ujar As’ad (8/2).

Diperkirakan desa Fatce akan menjadi basis suara Bapa Imam As’ad Soamole, karena itu tadi beliau adalah Imam Masjid desa Fatce, namun tidak menutup kemungkinan beliau juga akan meraup suara di desa-desa lain pada kecamatan kota Sanana, hal ini mengingat politik identitas masih sangat kental di Kepulauan Sula.

”Mohon do’a dan dukungannya, dan sampaikan kepada khalayak jika belum ada pilihan, pilih As’ad Soamole nomor urut 7 partai Gerindra, dapil 1 untuk DPRD Sula”, tutup As’ad Soamole. RL

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles