Elektabilitas Melambung, Aliong Potensi Tak Terbendung

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.newsElektabilitas Aliong Mus melambung dalam kurung waktu tiga bulan terakhir ini, membuat sejumlah lawan politik menghadirkan isu-isu propaganda yang berusaha untuk mengganggu popularitas Aliong Mus.

Saat ini sejumlah elemen dan kelompok-kelompok tertentu sengaja menghadirkan isu-isu negatif, misalnya saja tentang temuan BPK yang dijadikan sebagai opini negatif

”Seharunya oknum-oknum tersebut paham tentang regulasi, dan seharusnya mikir bahwa setiap temuan BPK itu pasti ditindaklanjuti oleh pemerintah daerah dan instansi terkait sesuai dengan regulasi, jadi tidak usah khawatir”, ungkap Fahril Pora ketua BRAVO FAMILY Kepulauan Sula (6/6).

Masih menurut Fahril pada prinsipnya kami tetap medukung tugas tugas instansi penegak hukum di Maluku-Utara, Baik kejaksaan dan kepolisian.

Baca Juga :  Keren Kampung Ramadhan Di Sula, Simak Sejarahnya

“Mereka terlalu panik, dan ini nampak sekali, padahal ini baru tahapan awal dari Pilkada (Pilgub-red) 2024”, ujar Fahril.

Kepada investigasi, Fahril dan barisan Bravo Family yakin dan sangat optimis serta percaya bahwa Aliong Mus akan memenangkan Pilkada Gubernur Maluku Utara Periode 2024.

( Redaksi )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img