Katijo: Saya Punya Sejumlah Bukti Suami Kadinkes Pemda Sula Mau Selesaikan Hutang Isterinya

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.news – Persoalan hutang-piutang Katijo Sibela yang diakui dengan Suryati Abdullah Kadinkes Pemda Sula terus memanas.

Hal ini dikarenakan Husen/Chen Tari yang merupakan suami sah dari Kadinkes Pemda Sula berjanji akan menyelesaikan hutang-piutang dan mengembalikan uang Katijo Sibela, namun belakangan Chen hanya janji, janji dan janji tanpa realisasi ini yang kemudian membuat Katijo naik pitam.

”Saya punya bukti setiap percakapan saya dengan beliau (Chen-red), baik itu screen shoot chating maupun telepon, karena saya pikir jangan orang ini taputar juga, biar saya ada pegangan, dan waktunya nanti akan saya perlihatkan dan perdengarkan”, ungkap Katijo (19/3).

Kepada media ini Katijo mengaku tidak gentar dengan apa yang dia lakukan, karena dia berada pada pihak yang dirugikan.

“Saya ini korban, jadi jangan mereka disana yang berlagak seperti korban, padahal sejatinya mereka adalah pelaku dalam masalah ini”, sebut Katijo.

Saya berterima kasih kepada Saudara Fandi yang hari ini menjelaskan ke media bahwa Kadinkes Sula berhutang, yang disuruh cari uang (berhutang itu) Najming Daeng Lila atau Mama Bela (asprinya), jadi clear disitu bahwa betul uang saya di pinjam Kadinkes Sula, persoalan Kadinkes sudah bayar di Aspri nya atau tidak itu bukan persoalan saya, bukan juga urusan saya, yang pasti uang saya belum kembali, kata Katijo.

Kini dirinya sedang mempertimbangkan jika dalam waktu dekat akan membawa masalah ini ke SPKT Polres Sula.

Sementara itu Chen suami dari Kadinkes Pemda Sula belum berhasil dikonfirmasi oleh awak media kami, nomor telepon yang bersangkutan +62 822-1119-XXXX tidak aktif saat dihubungi media investigasi.

( RL )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img