LO MM Daftar PDIP-PAN Dan Kembalikan Berkas Ke Beberapa Parpol, Soal Golkar Sudah Dalam Genggaman

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.newsKemarin (25/4) LO Kandidat Makmurdin Mus atau populer disebut MM mendaftar di dua parpol yang buka penjaringan, yakni PDIP dan PAN, serta mengembalikan berkas ke beberapa partai politik seperti PPP dan PBB sedangkan yang telah rampung sebelumnya adalah Gerindra, Demokrat dan PKB, dengan gambaran ini maka sedikitnya sudah 7 parpol yang disambangi LO MM sebagai tanda keseriusan untuk MM maju sebagai calon Bupati Sula pada Pilkada 27 November 2024.

“Kami tidak statis, namun dinamis, terus bergerak melakukan komunikasi politik serta terus menggalang dukungan dari masyarakat grassroot seperti yang sudah kami lakukan jauh sebelumnya”, ujar Herdiyanto Bone, jubir Timses MM.

Untuk administrasi partai alhamdulillah lancar, partai yang kami telah ambil formulirnya pemberkasan lancar sampai ke pengembalian, dan setiap partai yang punya kursi di parlemen kemudian membuka penjaringan pasti kita datangi, tambah pria yang akrab dipanggil Heru.

Ketika disentil soal Golkar yang tidak buka penjaringan, Heru mengatakan.

“Iya untuk Golkar mungkin itu instruksi pusat untuk tidak buka penjaringan dan kedepankan kader, makanya ini sesuai Pak MM adalah murni kader Golkar bukan karbitan”, seloroh Heru.

Tidak hanya Golkar, parpol lain yang disambangi Heru sebagai LO MM juga diyakini akan memberikan rekomendasi ke Makmurdin.

“Kami punya keyakinan dari komunikasi politik yang kami bangun, kemudian pendekatan emosional dan banyak hal baik lainnya, sehingga harapan kami ini bisa menjadi catatan maupun pertimbangan mereka dipusat sana untuk memberikan rekomendasi”, tutup Heru.

Sebagai informasi tambahan Makmurdin Mus (MM) berstatus sebagai anggota DPRD Provinsi Malut, maju Pilkada Sula setelah mendapat dukungan penuh dari Kaka Kandung Ahmad Hidayat Mus (mantan Bupati Sula dua periode, dan elite partai Golkar nasional, serta tokoh Golkar Maluku Utara).

( RL )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img