Mendapat Respon Baik, Signal HT Dapat Rekomendasi PDIP

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.newsBerbeda dengan Liaison Officer/LO Kandidat lain yang menggebu-gebu menyampaikan informasi ke publik, bahkan sampai mengabaikan fakta dan cenderung menjadi opini liar, LO Kandidat Bupati Hendrata Thes (HT) tampak ’cool’ sekali menyampaikan progress komunikasi politik dalam membangun koalisi pilkada 2024 mendatang.

Nusri Umalekhoa ketua Tim LO dari HT terlihat tenang sekali dalam menghadapi dinamika yang terjadi.

“Respon PDIP baik sekali, Ayah Erik welcome sekali dengan kami, jadi cukup terbuka kami mendapatkan rekomendasi PDIP”, pungkas Nusri yang juga menjabat sebagai sekretaris DPC Demokrat Kab. Kepulauan Sula (10/5).

Menurutnya, tidak perlu terburu-buru menyimpulkan suatu peristiwa politik, sehingga harus membohongi masyarakat, yang demikian justeru bukan suatu edukasi dalam berdemokrasi.

“Kita santai saja, bukan seperti toko sebelah baru diberi angin sorga saja, klaim sudah masuk sorga, padahal baru dikasih anginnya”, kelakar pria yang biasa dipanggil Oji sambil tertawa.

Pada intinya keinginan kami untuk bersama-sama di Pilkada Sula itu disambut baik Ayah Erik (sapaan akrab M. Sinen Ketua PDIP Maluku Utara-red), tutupnya.

Kepada investigasi, Oji mengaku bukan hanya dengan PDIP tetapi dirinya juga melakukan komunikasi ke partai-partai lainnya di tingkat wilayah Maluku Utara.

( RL )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img