Relawan HATI Siap Kawal Hendrata Thes Mendaftar Ke KPU Sula

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.newsRelawan HATI yang identik dengan Hendrata Thes (HT) rupanya mulai gencar pergerakannya di desa-desa Kepulauan Sula untuk menggalang dukungan dan merapatkan barisan, faktanya setelah kemarin tanggal 29 Maret 2024 relawan ini mengundang HT ke desa Nahi (Kec. Sulabesi Barat) dalam acara buka puasa bersama (bukber), acara serupa rencana akan digelar pada Rabu malam 3 April 2024 di desa Pastina (Kec.Sanana).

Relawan HATI secara terang-terangan berafiliasi ke HT, karena menurut mereka fakta lapangan Hendrata semakin menguat untuk maju pada pilkada Sula, yakni pemilihan Bupati (Pilbup) pada bulan November mendatang.

Untuk itu relawan HATI siap mengawal mantan Bupati Sula 2016-2021 untuk mendaftar ke KPU Sula pada Agustus 2024 nanti dan berjuang bersama untuk memastikan kemenangan dalam pilkada Sula.

Kepada investigasi Sinen Naipon Ketua Relawan HATI Kab. Kepulauan Sula mengatakan jika agenda pertemuan HT dengan masyarakat desa akan terus dilakukan, baik itu desa di pulau Mangoli maupun di Pulau Sulabesi.

“Agenda ini akan terus kami lakukan, di setiap desa di kepulauan Sula, dan sebenarnya ini menjadi acara temu kangen karena dengan kondisi yang ada sekarang masyarakat semakin merindukan Pak Hendrata”, ujar Sinen (2/4).

Dalam setiap pertemuan dengan HT, relawan HATI menyiapkan forum untuk masyarakat menyampaikan aspirasinya dan harapannya kepada daerah tercinta dad hia ted sua.

“Kita siapkan ruang meski tidak lama, karena masih dalam suasana ibadah ramadhan, intinya masyarakat bisa temu kangen dengan bapa Hendrata kemudian bisa menyampaikan harapan dan keinginan mereka”, tambah Sinen.

Lebih lanjut pria berbadan tegap ini menyampaikan jika agenda relawan HATI selanjutnya di desa Pastina pada tanggal 3 April 2024.

( RL )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img