Peruntukan BBM Di Gudang RI Gabion Belawan “Disoal”

More articles

spot_img

Medan Belawan, investigasi.news – Peruntukan Bahan Bakar Minyak (BBM) Solar di gudang RI (PMS-red) Gabion Belawan disoal. Pasalnya harga jual BBM solar ke gudang tersebut berkisar Rp. 8 ribu per liter. Senin (25/03/2024).

Pantauan investigasi.news dan sejumlah wartawan lainnya di lapangan, Rabu (20/03/2024) sekitar pukul 13.00 Wib, satu unit mobil tangki biru putih BK 846X muatan 12 ribu liter BBM masuk ke gudang RI (PMS-red).

Tim Wartawan yang menyaru sebagai nelayan mencari tahu harga jual BBM yang diangkut mobil tangki tersebut. Terendus angka Rp. 8 ribu per liter.

Menanggapi itu, warga Kecamatan Medan Labuhan berinisial ST (54) soroti pengawasan di kawasan Pelabuhan Perikanan Gabion Belawan.

“Harga BBM solar yang murah yang diangkut mobil tangki BK 846X itu perlu diperhatikan serius pihak pengawasan kawasan Perikanan Gabion Belawan, dan Polisi bidang ekonomi. Selisih harga jual BBM solar tersebut dengan harga BBM industri sangat tinggi, dan BBM solar murah yang masuk ke gudang RI tersebut patut dipertanyakan”, kata ST.

Terkait BBM yang diangkut mobil tangki BK 846X tersebut, pihak Pertamina Patraniaga Medan hingga berita ini diturunkan ke meja redaksi belum berhasil ditemui wartawan.

(Man).

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img