Bupati Mura Resmikan Pembukaan Operasional RSUD dr Sobirin

More articles

spot_img

Musi Rawas, Investigasi.news – Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud menghadiri Syukuran dan Doa Bersama tanda mulainya operasional dan pelayanan di RSUD dr. Sobirin Kabupaten Musi Rawas di Ruang Manajemen (Lantai 5 ) RS Sobirin Jl. PMA Muara Beliti, Senin (12/2/2023).

Bupati Ratna Machmud mengatakan, rumah sakit ini masih dalam tahap awal dan sudah sangat layak karena fasilitas sudah ada, mungkin untuk jumlah fasilitas yang ada memang perlu dilakukan penambahan untuk dapat melayani masyarakat secara maksimal.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh elemen rumah sakit dan saya mohon sekali untuk kerja ikhlas dalam melayani masyarakat atau pasien di RSUD dr. Sobirin ini. Karena kita benar-benar ingin melayani masyarakat yang ada di Kabupaten Musi Rawas,” ucapnya.

Baca Juga :  Anggota DPRD Musi Rawas Fraksi Gerindra Yani Ujud Santuni Anak Istimewa

Peresmian ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Ratna Machmud sebagai rasa syukur atas dimulainya beroperasi pelayanan Rumah Sakit RSUD dr. Sobirin.

Turut hadir Pj. Sekda, para Asisten, Kepala OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas, para Dokter, dan seluruh perawat serta staf RSUD dr. Sobirin. Red

spot_img
spot_img

Latest

spot_img