Prof. Ganefri, Rektor UNP, Dilantik Sebagai Ketua AFI: Memimpin Gerakan Baru dalam Dunia Olahraga

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news – Prof. Ganefri, Ph.D, yang baru saja dilantik sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat Asosiasi Floorball Indonesia (AFI), telah menggugah semangat baru dalam dunia olahraga dengan visinya yang inovatif. Dalam acara pengukuhan yang diselenggarakan di Jakarta 12 Februari, Prof. Ganefri menerima mandat baru untuk memimpin AFI dalam periode 2024-2027.

Dalam sambutannya, Ketua KONI Pusat Letjen (Pur) Marciano Norman menyoroti pentingnya peran kampus dalam mengembangkan olahraga, yang kini semakin diperkuat dengan kepemimpinan baru Prof. Ganefri.

“Kami yakin Prof. Ganefri dan timnya akan membawa inovasi yang segar dalam memperkenalkan floorball ke seluruh Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Prof. Ganefri menegaskan komitmennya untuk memperluas jangkauan floorball dari tingkat pendidikan menengah hingga perguruan tinggi. “Kami akan menjadikan floorball sebagai bagian integral dari kegiatan olahraga di seluruh satuan pendidikan, dan kami siap menggelar Kejurnas Floorball di Padang serta menjadi bagian dari PON Aceh dan Sumut tahun ini,” katanya.

Acara pelantikan juga dihadiri oleh sejumlah pengurus inti, yang bersama-sama merancang agenda kegiatan dan program kerja AFI ke depan. Dengan semangat baru dan komitmen yang kuat, AFI di bawah kepemimpinan Prof. Ganefri siap memimpin revolusi olahraga di Indonesia.

Za

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img