RSUD Terakreditasi Paripurna, Bupati Pulang Pisau Berikan Apresiasi

More articles

spot_img

Pulang Pisau, Investigasi.news – Bupati Kabupaten Pulang Pisau Pudji Rustaty Narang memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran RSUD Pulang Pisau sebagai capaian dan apresiasi atas keberhasilannya memperoleh Akreditasi Bintang Lima Paripurna, (28/3).

“selamat saya ucapkan kepada seluruh staf dan karyawan RSUD Pulang Pisau karena telah memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat. Dari upaya dan pelayanan terbaik tersebut membuahkan hasil dengan diperolehnya akreditasi Paripurna bintang Lima,” kata taty sapaan akrabnya.

Lanjutnya, semoga predikat akreditasi bintang lima ini dapat kita pertahankan bersama-sama, jika kita mau bekerja keras, disiplin dalam bekerja, saling bersinergi serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat mudah-mudahan hasilnya juga akan bagus,” ujarnya.

Bupati Pulang Pisau juga berharap agar prestasi yang sudah ada dapat dipertahankan walaupun untuk mempertahankan tingkat tersebut sangatlah sulit.

Walaupun belum terbit sertifikatnya tapi kita sangat mengapresiasi kemajuan yang telah dihadapi RSUD kita ini kita akan mendorong fasilitas serta kemajuan ini untuk mempertahankan akreditasi paripurna.

“Saya juga bangga kita memiliki direktur rumah sakit kabupaten pulang Pisau dr. Mulyanto Budjiharjo yang telah banyak memberikan kontribusi untuk kabupaten tercinta kita ini dan terus berjuang demi kemajuan RSUD ini”, tutupnya. Zulmi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img