DPD PAN Pulpis Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati 2024

More articles

spot_img

Pulang Pisau, Investigasi.news – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Pulang Pisau mulai membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada 2024. “Pendaftaran dan rekrutmen bakal calon Bupati dan wakil Bupati Pulang pisau dimulai pada 22 April sampai 21 Mei 2024,” kata Ketua DPD PAN Kabupaten Pulang Pisau ,Tomy irawan diran S.E Minggu (21/4/2024).

Pendaftaran ini, jelas tomy merupakan salah satu proses penjaringan yang dilaksanakan PAN Kabupaten pulang pisau dan bersifat terbuka. Bukan hanya untuk internal partai, tapi juga seluruh elemen baik itu politisi, tokoh masyarakat dengan tidak ada batasan.

“PAN pada prinsipnya secara terbuka untuk siapa saja yang mau calonkan diri sebagai Bupati dan wakil bupati pulang pisau, PAN akan tetap membuka diri untuk semua,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menegaskan, siapapun yang nantinya mendapat rekomendasi DPP PAN untuk maju Pilkada Pulang pisau tahun 2024, pihaknya siap bekerja maksimal untuk memenangkannya di Pilkada. Akan tetapi, menurut dia, PAN tentu akan memprioritaskan figur-figur yang potensial berdasarkan hasil Survei untuk mendapatkan rekomendasi maju di Pilkada Pulang Pisau 2024.

Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kabupaten pulang pisau, Akhmad bahrawi mengatakan, pengambilan dan pengembalian berkas pendaftaran Pilkada, dipusatkan di sekretariat PAN Kabupaten Pulang Pisau di Jalan Panunjung tarung,Pulang pisau depan Bank Mandiri kelurahan Pulang Pisau kecamatan kahayan hilir kabupaten Pulang Pisau dengan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

“Kontak person yang bisa dihubungi yakni (0813-3805-5879) Ahmad Baharwi (0811-5284-999)antri dan (085251981374) zulmi firmansyah” tutupnya. Zulmi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img