Pimpinan DKP Pulang Pisau Disertijab

More articles

spot_img

Pulang Pisau, Investigasi.news – Dalam suasana penuh semangat, pejabat lama, Bapak Halidi, melepas tanggung jawabnya sebagai Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pulang Pisau kepada pejabat baru, Bapak Edy Purwanto, dalam sebuah seremoni yang berlangsung di Lobby Kantor Bupati Pulang Pisau pada Kamis (25/04/2024).

Edy Purwanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, kini siap mengambil peran sebagai Pelaksana Tugas (Plt.) Kepala Dinas Ketahanan Pangan, di bawah pengawasan langsung Pj. Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani, dan sejumlah pejabat terkemuka lainnya.

Dalam pidatonya, Pj. Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani, menyampaikan penghargaan atas dedikasi Bapak Halidi dalam membangun Kabupaten Pulang Pisau, sambil menyerahkan tanggung jawab kepada Edy Purwanto dengan harapan agar kinerja yang sudah baik dapat dipertahankan dan ditingkatkan lebih jauh demi kemajuan wilayah tersebut.

Acara ditutup dengan penuh penghargaan melalui pemberian piagam penghargaan dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, menandai awal dari babak baru di Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Pulang Pisau.

Zulmi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img