Penjabat Bupati Pulang Pisau tinjau Pelayanan KB Gratis di Puskesmas Jabiren, Peringatan Hari Kartini 2024

More articles

spot_img

Pulang Pisau, Investigasi.news – Penjabat Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani, SE,MPd, Senin (29/04/2024) mengunjungi kegiatan pelayanan KB Gratis di Puskesmas Jabiren dalam rangka Hari kartini Tahun 2024 didampingi Plt Kepala Dinas DP3AP2KB Deni Widanarni,SE,M.AB, Camat Jabiren Raya Eka Imanuel, Sekretaris Dinas DP3AP2KB Maโ€™ruf Kurkhi dan Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau, Pamor .

Kegiatan Pelayanan KB Gratis ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan KB Gratis dan merupakan Kerjasama DP3AP2KB Bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau dan Puskesmas Jabiren.

Penjabat Bupati Pulang Pisau berharap dengan pelayanan KB gratis ini mampu meningkatkan jumlah akseptor dan dengan meningkatnya jumlah akseptor diharapkan terwujudnya ketahanan keluarga dan keluarga yang berkualitas sehingga diharapkan mampu melahirkan generasi yang juga berkualitas dalam mempersiapkan generasi emas.

Baca Juga :  Wantimpres Tinjau Potensi Food Estate di Pulang Pisau, Pj. Bupati Beri Sambutan Hangat

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau dr Pande Putu Gina melalui Kepala Puskesmas jabiren, Rustam Effendi,SKM menyampaikan jumlah peserta kegiatan ini sebanyak 78 akseptor dan dilayani oleh 14 Bidan Puskesmas Jabiren.

Mengawali kegiatan PJ Bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani, SE,MPd menyerahkan secara simbolis implant kepada Kepala Puskesmas Jabiren dan juga memberikan bingkisan kepada para akseptor dan tenaga Kesehatan kegiatan pelayanan KB gratis. Zulmi

spot_img
spot_img

Latest

spot_img