Bupati Khairunas: Tingkatkan Pelayanan dan Dukung Timnas U-23

More articles

spot_img

Solok Selatan, Investigasi.news – Memberikan pelayanan dengan maksimal udah menjadi tugas dan kewajiban ASN secara umum. Untuk itu, Bupati Solok Selatan H. Khairunas mengingatkan kepada jajarannya untuk melaksanakan tugas tersebut secara total dan solid bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan pemerintahan.

Hal ini disampaikan Bupati dalam Apel Gabungan ASN di lingkup pemerintah kabupaten di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Senin (29/4/2024).

Dari sisi pelayanan ini, Khairunas mengharapkan peningkatan secara bertahap dan terus-menerus. Bila perlu, ciptakan inovasi baru dan berkoordinasi dengan pihak lain agar pelayanan yang diberikan semakin baik.

Koordinasi antardinas juga harus terus ditingkatkan untuk menjadi supertim dan mendorong perkembangan Solok Selatan lebih cepat lagi.

Saat ini Solok Selatan sudah mendapatkan beragam penghargaan dari berbagai pihak berkat kerja keras dan kerja sama semua pihak. Meski begitu penghargaan ini tidak boleh dijadikan sebagai sebuah kebanggaan saja, masih ada tanggungjawab untuk mempertahankan dan meningkatkan lagi apa yang sudah dicapai.

Terakhir, Bupati mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama memberikan dukungan pada Timnas U-23 Indonesia yang malam ini akan berlaga pada Semifinal Piala Asia U-23 Qatar melawan Uzbekistan.

Ini merupakan momen bersejarah bagi Indonesia karena untuk pertama kalinya sampai pada babak semifinal ini.

Dalam apel ini juga diserahkan Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) 2024 dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat kepada Pemerintah Kabupaten Solok Selatan. Tahun ini Solok Selatan mendapatkan posisi ketiga dalam penilaian PPD.(deno)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img