Hari Pertama Kerja Pasca Cuti Lebaran Walikota Ahmadi Zubir Sidak Pelayanan RSUD Mayjen H. A. Thalib

More articles

spot_img

Sungai Penuh, Investigasi.News – Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Lebaran Idul Fitri 1445 H, Walikota Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir, MM turun langsung melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) pegawai di RSUD MH. THALIB, Selasa (16/04/24) pagi.

Dalam pelaksanaan sidak tersebut, Walikota Sungai Penuh Drs.Ahmadi Zubir,MM bersama dengan bersama Sekda Alpian dan tim terlihat berkeliling mengecek satu persatu ruangan dan pelayanan yang ada di RSUD MH THALIB, Kedisiplinan pegawai menjadi perhatian serius oleh Walikota Sungai terutama pelayanan yang menyangkut keselamatan masyarakat.

Maka dari itu, Ia ingin benar- benar memastikan kehadiran pegawai di RSUD MH THALIB dan tentunya untuk memberikan pelayananan terbaik bagi Masyarakat, tidak lupa ia melihat berbagai perkembangan kesehatan warga dan sarana prasarana RSUD MH THALIB.

Berdasarkan pantauan dan laporan tim di lapangan, Wako Ahmadi menyebutkan bahwa di hari pertama ini kedisiplinan pegawai Pemerintah Kota (Pemkot) Sungai Penuh secara umum sudah cukup baik.

“Dan kami lihat langsung Alhamdulillah syukur tren cukup meningkat kedisiplinan, kenapa saya pilih RSUD Mayjen H. A. Thalib, karena Rumah Sakit adalah sentral pelayanan, pelayanan kepada masyarakat yang menyangkut langsung termasuk kesehatan dan keselamatan Masyarakat,” Ujar Wako Ahmadi. (Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img