ISMA Gelar Donasi Buat Biaya Pengobatan Ravania Tri Radha Balita 1 Tahun Warga Desa Lawang Agung

More articles

spot_img

SUNGAI PENUH, Investigasi.News – Ravania tri radha putri berusia 1 tahun anak dari Yuni lestari, warga desa lawang agung kecamatan pondok tinggi, menderita sakit epilepsi dan gizi buruk dalam perawatan rumah sakit M Jamil Padang kehidupan kurang mampu, butuh bantuan untuk biaya pengobatan,turut menjadi perhatian dari Organisasi Ikatan seniman Musik dan Artis ( ISMA).

Tampakan rasa prihatin dan kepedulian terhadap warga yang membutuhkan bantuan untuk biaya pengobatan, Minggu 2 Juni 2024, ISMA bekerjasama dengan Srikandi show abeang dan artis legendaris serta ikut membantu seniman kabupaten kerinci menggelar panggung hiburan penggalangan dana / open donasi, bertempat terminal Tanjung bajure sungai penuh

Dalam open donasi yang di gelar isma, turut hadir kepala dinas perkim pemerintah kota sungai penuh Sutrisno, turut rasa prihatin dan peduli memberikan donasi, untuk membantu biaya pengobatan ravania tri rhadah putri anak dari Yuni lestari yang tengah dalam perawatan rumah sakit M Jamil Padang.

Kepala dinas perkim Sutrisno mengatakan, kegiatan open donasi yang di adakan ini, kami atasnama pemerintah memberikan apresiasi kepada Isma.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian seniman dalam membantu warga yang membutuhkan bantuan, semoga setiap kegiatan ini dapat di libatkan semua unsur baik dari pemerintah maupun tokoh masyarakat.

Selanjutnya Sutrisno mengatakan ” kami berharap kepada agar setiap kegiatan hiburan bisa di adakan secara rutin, dari pemerintah sudah menyediakan tempat seperti taman tugu 17,, panggung sudah di sediakan.

Begitu juga untuk anak kita ravania yang sedang sakit, semoga di berikan kesembuhan agar dapat berkumpul kembali bersama keluarga” tutup kadis perkim Sutrisno.

Senada ketua umum Isma Heri Harmaini mengatakan” kami keluarga besar Isma mengucapkan terimakasih kepada kadis perkim bapak Sutrisno yang telah menyempatkan hadir dan ikut berdonasi untuk membantu biaya pengobatan warga yang saat ini membutuhkan biaya pengobatan.

Kami berharap dinas dinas yang sudah kami layangkan undangan untuk dapat membantu memberikan sedikit rezekinya agar dapat meringankan beban warga yang membutuhkan biaya pengobatan.

Begitu juga untuk ananda ravania yang saat ini masih dalam perawatan rumah sakit M Jamil Padang semoga di berikan kesembuhan oleh allah, untuk donatur yang telah ikut memberikan donasi semoga menjadi ladang pahala di balas oleh allah._ ujar Heri Harmaini. (Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img