SMP Negeri 2 Sungai Penuh Gelar Acara Perpisahan Siswa Kelas IX Berjalan Meriah dan Penuh Haru

More articles

spot_img

Sungai Penuh, Investigasi.News – bertempat di Gedung Nasional Sungai Penuh, SMP Negeri 2 Sungai Penuh Gelar acara perpisahan pelepasan Siswa-Siswi kelas IX dan sekaligus pelepasan guru purna tugas dan Pindah tugas. Rabu, 29/05/2024.

Acara tersebut tampak meriah dengan bermacam penampilan dari siswa-siswi nya yang ada di SMP Negeri 2 sungai Penuh , seperti tarian , solo song , pembacaan ayat suci al-qur’an,vocal grup serta banyak lagi penampilan yang membuat acara tersebut begitu meriah.

Turut Hadir dalam acara tersebut, Kabid dinas pendidikan Kota Sungai Penuh Roli Darsa, Kepala Sekolah Smp Negeri 2 Mulyadi S.pd, dan Kepala sekolah SMP Negeri 1, Ketua komite, juga anggota MKKS Sungai Penuh serta Tamu undangan lain nya.

Mulyadi S.pd selaku kepala Sekolah SMP negeri 2 Sungai penuh menyampaikan, untuk tahun 2024 SMP Negeri 2 Telah melepaskan sebanyak 260 siswa-siswi Kelas IX.

“Alhamdullilah hari ini kami melepaskan sebanyak 260 orang siswa kelas IX serta sekaligus melepaskan guru yang purna tugas dan pindah tugas”Ungkap kepsek.

Kepsek Mulyadi juga berharap agar kedepan nya Siswa-siswi kelas IX bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

“Dengan adanya acara seperti ini kami berharap agar siswa-Siswi kami yang lulus dapat termotivasi serta bisa melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi lagi, dan semoga siswa yang telah lulu bisa menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa”Harapnya. (Merliya)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img