Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Hadiri Pengukuhan Persatuan Pewarta Tiga Dusun (PP3D) Periode 2024-2029.

More articles

spot_img

SUNGAI PENUH, Investigasi.News – Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM Menghadiri Silahturahmi dan Pengukuhan Persatuan Pewarta 3 Dusun (PP3D), Periode 2024-2029 yang berlangsung di Aula Gedung Nasional, Senin (06/5/2024).

Resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua Lembaga Adat (Asfan Nasri) untuk mewujudkan organisasi yang profesional dalam membangun daerah melalui pers.

Turut hadir Walikota Ahmadi Zubir, Sekda Alpian, SKPD dalam lingkup kota sungai penuh, Ketua DPRD Lendra Wijaya, dan Forkopimda serta ikut dihadiri Humas PLTA, PT. Kerinci Merangin Hidro (KMH) Aslori, juga para tamu undangan rekan Media.

Walikota Ahmadi Zubir dalam sambutannya menyampaika kehadiran berbagai platform media baru harus memacu rekan rekan jurnalistik terutama yang terhimpun didalam PP3D untuk lebih kreatif dan produktif terus memperkuat nilai jati diri sebagai menyebarkan informasi yang kredibel, cermat dan menjaga serta memelihara independensi dan objektivitas.

” Pemerintah Kota Sungai Penuh akan terus berkomitmen membangun dan meningkatkan kualitas kemitraan dengan rekan rekan pers. “Ujarnya

Pemerintah Kota Sungai Penuh mengucapkan selamat bertugas dan mengembang amanah ini, kepada Ketua dan jajaran pengurus Pewarta 3 Dusun Periode 2024-2029

” Saya Berharap kebersamaan dengan rekan rekan dari persatuan tiga dusun akan terus tumbuh dan terjaga dengan baik, saling bersinergi dan berkolaborasi demi manfaat yang lebih besar bagi Masyarakat Kota Sungai Penuh dan orang banyak, ” Tutup Walikota Ahmadi. (Merliyah)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img