Friendly Match, Kab. Pulau Taliabu Lumat Sula Dengan Skor Meyakinkan 6-1

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.newsBerlangsung di Lapangan Sepakbola Romba Ewang desa Wai Ipa-Kec. Sanana, pertandingan persahabatan antara kesebelasan sepakbola Pemda Kab. Kepulauan Sula melawan Kab. Pulau Taliabu.

Sejak kick off babak pertama kedua kesebelasan melakukan jual-beli serangan, hanya saja Taliabu terlihat lebih menguasai lapangan pertandingan.

Pada menit ke-3 Taliabu telah menjebol gawang kesebelasan Pemda Sula, gol pertama dicetak oleh bass Kadis Kominfo Pemda Pukau Taliabu setelah memanfaatkan umpan panjang nomor punggung 01 Bravo Aliong Mus Bupati Taliabu.

Pertandingan berlangsung dengan tempo yang cukup tinggi dibabak pertama dan pada menit ke-10 penjaga gawang Pemda Sula harus memungut bola dalam jarngnya setelah Taliabu kembali menjebol gawang Sula melalui kaki Encong yang juga memanfaatkan umpan terobosan dari Bravo 01 Aliong Mus.

Encong kembali mencetak gol di menit ke-19 setelah melakukan akselerasi dari sisi kiri pertahanan Sula dan langsung menjebol Gawang Sula dan menit ke-27 Sadi kembali menambah gol untuk ke unggulan Kesebelasan Pemda Pulau Taliabu.

Setelah turun minum masuk babak kedua kedua kesebelasan banyak melakukan rotasi pemain yang di lakukan masing masing pelatih, yakni Amrul badal pelatih tim pemda Taliabu dan Sarno Fokatea pelatih tim pemda Sula.

Memasuki menit ke-51 dan 70 Pemda Taliabu kembali menambah gol masing masing melalui kaki Encong dan sandi, dan Pemda Sula hanya mampu membalas satu gol melalui kaki Bung Siban Kabag ULP Pemda Sula hingga Wasit meniup pluit akhir skor 1-6 untuk keunggulan tim tamu Kesebelasan Pemda Pulau Taliabu.

( RL )

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img