Rekreditasi Puskesmas Tangkahen: Langkah Menuju Pelayanan Kesehatan Berkualitas

More articles

spot_img

Pulang Pisau, Investigasi.news – Jumat (31/05/2024), Pulang Pisau menjadi saksi kegiatan bersejarah dalam dunia kesehatan dengan kedatangan Dr. Pande Putu Gina dan timnya dari Dinas Kesehatan Kabupaten. Mereka bergabung dengan tim surveyor terkemuka dari Lafkespri untuk menginisiasi survei rekreditasi Puskesmas Tangkahen, sebuah momen yang dinantikan oleh seluruh komunitas kesehatan.

Dalam format yang menggabungkan kecerdasan daring dan kehangatan luring, kegiatan ini dipersiapkan dengan matang untuk berlangsung selama 3 hari. Mulai dari penilaian dokumen hingga wawancara lintas sektor, semua aspek penting dipertimbangkan secara cermat.

Tidak hanya itu, sambutan hangat dari Kepala Puskesmas Tangkahen, Yuliana, dan stafnya, memperkuat semangat kolaborasi dalam upaya meningkatkan kualitas layanan kesehatan. Kolaborasi yang melibatkan juga Tim TPCB Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau, di bawah koordinasi dari Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, dr. Jamil Muslim, MM, menjadi poin penting dalam keseluruhan proses.

Sebagai sebuah institusi yang sebelumnya meraih predikat Dasar pada tahun 2019, survei rekreditasi ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan Puskesmas Tangkahen. Dengan harapan akan terwujudnya perbaikan tata kelola dan peningkatan mutu pelayanan kesehatan, langkah ini tidak hanya menjadi kewajiban, tetapi juga peluang untuk mengukir prestasi lebih gemilang di masa depan.”

Zulmi

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img