Bupati Malang, Abah Sanusi, Hadiri Pemantapan Tim Pemenangan Pilkada 2024 oleh DPP PDIP

More articles

spot_img

Kabupaten Malang, investigasi.news – Bupati Malang, H.M. Sanusi, yang populer dengan panggilan Abah Sanusi dan saat ini menjabat sebagai Petahana dari PDIP, mengakui bahwa dirinya menerima instruksi dan undangan dari DPP PDIP untuk menghadiri sesi pemantapan batch-1 tim pemenangan daerah Pilkada serentak 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan tim pemenangan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang akan diusung oleh PDI Perjuangan pada Pilkada serentak 2024. Acara tersebut dijadwalkan berlangsung dari Rabu hingga Jumat, 5-7 Juni 2024, di Seruni The Fountains Hotel, Jl Pirus Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Meskipun belum secara resmi menerima surat rekomendasi pencalonan, Abah Sanusi menegaskan bahwa kehadirannya di acara tersebut merupakan salah satu tahapan penting menuju pencalonannya.

“Kehadiran saya adalah salah satu langkah untuk memperoleh surat rekomendasi dalam pencalonan saya,” ujarnya saat ditemui di Halaman Peringgitan Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jl K.H. Agus Salim, Kota Malang, Jumat (31/5/2023).

DPP PDIP mengundang enam petahana untuk sesi ini, dan Abah Sanusi menjadi satu-satunya perwakilan dari Kabupaten Malang yang mendapat undangan tersebut.

“Saya belum mengetahui tahapan berikutnya, namun ini adalah bagian dari proses untuk mendapatkan rekomendasi,” tambahnya.

Abah Sanusi juga menyampaikan harapannya agar melalui kegiatan pemantapan ini, dirinya dan tim pemenangan dapat semakin siap menghadapi Pilkada serentak 2024.

(Guh)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img