UNP Berperan Aktif dalam Panggung Internasional melalui EURIE 2024

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news – Universitas Negeri Padang (UNP) memperkuat jejak internasionalnya dengan partisipasi dalam acara EURIE (Eurasia Higher Education Summit di Istanbul), bergabung dengan 50 negara di dunia dan lebih dari 150 perwakilan perguruan tinggi pada tanggal 26-29 Februari 2024.

Prof. Ganefri, Ph.D., Rektor UNP, menyatakan, “UNP akan menjalin kerjasama MoU dengan beberapa perguruan tinggi yang berpartisipasi, termasuk Institut Teknologi Turki, yang dikenal sebagai salah satu universitas terbaik di Turki. Selain itu, beberapa perguruan tinggi telah menunjukkan minat untuk berkolaborasi dengan UNP.”

UNP turut memamerkan keberadaannya melalui booth pameran, menandai komitmennya dalam mencapai status Universitas Kelas Dunia (WCU).

Rektor menambahkan, “UNP juga menerima dukungan dari program Erasmus untuk meningkatkan kualitas pembelajaran,” tegasnya saat dihubungi melalui ponsel oleh Humas UNP.

Delegasi UNP yang turut serta dalam acara ini meliputi Prof. Dr. Yasri, M.Si., Wakil Rektor IV, dan Prof. Ir. Rusnardi Rahmat, M.Eng., Ph.D., Direktur Internasionalisasi.

Za

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img