UNP dan Pramuka Sumbar, Merajut Prestasi Bersama dalam Kerjasama Inovatif

More articles

spot_img

Padang, investigasi.news – Universitas Negeri Padang (UNP) memperkuat ikatan dengan Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dalam sebuah kemitraan yang inovatif.

Tanda kesepakatan itu terjadi saat Wakil Rektor (WR) I UNP, Dr. Refnaldi, S.Pd, M.Litt, dan Wakil Gubernur Sumbar, Dr. Ir. Audy Joinaldy, S.Pt, M.Sc, M.M, IPM, ASEAN.Eng, menggelar Penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) yang menghadirkan semangat baru, Senin (4/3/2024), di Hotel Truntum Padang.

PKS tersebut bukan hanya sekadar kerjasama biasa. Melainkan, UNP dan Kwarda Sumbar menyepakati seleksi khusus untuk mahasiswa UNP melalui jalur prestasi Internasional dan Nasional (PIN) bagi anggota Pramuka Penegak Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumbar.

Acara itu juga dihadiri oleh Direktur Perencanaan dan Kerja Sama, Yusrizal, S.Pd, M.Pd, dan Kasubdit Kerja Sama Dodi Marta Nanda, S.Pd, M.Pd. Selain UNP, Kwarda Sumbar juga menjalin kerjasama serupa dengan dua Universitas lain di Sumbar, yakni Universitas Andalas dan Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang.

Za

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img