Kondisi Jalan Desa Balung Sangat Ekstrim, Satu Unit Mobil Masuk Parit

Kampar, Investigasi.news – Satu – satunya jalur alternatif jalan dari Desa Balung, Kec. XIII Koto Kampar, menuju Kab. Kampar, Prov. Riau, dan Kab. Lima Puluh kota, Prov Sumatra Barat, sangat sulit dilalui warga.

Menurut warga, jalan ini pada awalnya masih bisa dilalui, namun setelah diperbaiki ( digusur – red ), bukannya bertambah baik namun bertambah sulit untuk dilalui, apalagi tiba saat musim penghujan seperti yang terjadi beberapa hari terakhir.

” Sebelum diperbaiki, masih bisa kita lalui dibandingkan sekarang”, ujar salah satu warga yang tak mau namanya dipublish.

Pantauan Investigasi.news (11/1/24), terdapat satu unit mobil mini bus, tergelincir dan masuk ke dalam parit, akibat kondisi jalan yang becek dan licin, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja pemilik mobil berjuang keras untuk mengembalikan posisi mobilnya ke jalan.

Terpisah, Kepala Desa Balung, Muhammad Ujut, saat dikonfirmasi awak media melalui Via WhatsApp, dirinya menjelaskan dengan singkat, jalan ekstrim yang berada di desanya itu akan segera diperbaiki, ungkapnya

Hingga berita ini dipublish, awak media masih berupaya mengkonfirmasi pihak – pihak terkait lainnya, dalam hal ini pemerintah setempat.

( Tomi )

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan hpn
Iklan HPN
Iklan hpn
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles