Pasangan SASHA – SAJA Resmi Mendaftar Ke Partai Gerindra, Optimis Dapat Rekomendasi

More articles

spot_img

Taliabu, Investigasi.newsDalam upaya memperkuat posisinya di arena politik Pilkada Pulau Taliabu 2024, Ketua Tim Pemenangan H. Zainal Mus secara resmi mendaftarkan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Pulau Taliabu Sashabila Mus, BA dan Sirajudin SH ( SASHA – SAJA ) periode 2024-2029 ke partai Gerindra Taliabu pada Rabu (17/4/24) Pukul 15.00 WIT.

Pendaftaran ini menandai langkah serius Calon Bupati Pulau Taliabu, Sashabila Mus, BA, yang notabene merupakan Kader Partai Golkar, untuk berkolaborasi dengan Partai Gerindra Pulau Taliabu. Kolaborasi ini menjadi pernyataan komitmen kuat Sashabila dalam mengikuti Pilkada 2024 dengan membentuk koalisi bersama partai lain, termasuk partai yang dipimpin oleh Prabowo Subianto.

Pendaftaran Sashabila ini disahkan langsung oleh Ketua Tim Pemenangan, Zainal Mus, yang menegaskan bahwa langkah ini diambil sebagai strategi untuk memajukan Pulau Taliabu.

“Iya, Sashabila sudah kami daftarkan atau ikut pendaftaran ke Gerindra pada Rabu kemarin, dan kami optimis rekomendasi dari Gerindra akan kami dapatkan. Kita harus berkolaborasi agar Pulau Taliabu bisa maju,” ujar Zainal Mus saat dikonfirmasi, Kamis (18/4/2024).

Langkah pendaftaran ini sesuai dengan instruksi DPD Gerindra Maluku Utara nomor MU/04-014/A/DPD-Gerindra 2024 tertanggal 5 April 2024 yang membuka masa penjaringan bakal calon kepala daerah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pulau Taliabu.

“Pendaftaran Sashabila sebagai calon bupati di Gerindra ini dilakukan bersama pasangannya, yaitu Sirajuddin, SH, sebagai bakal calon Wakil Bupati Pulau Taliabu periode 2024-2029. Setelah itu, pasangan ini akan menunggu partai lain membuka pendaftaran, dan kami akan mendaftarkan mereka juga,” tambah Zainal Mus.

Hingga saat ini, penjaringan yang dilakukan oleh DPC Gerindra Pulau Taliabu telah mencatat tiga pendaftar, termasuk dua pasangan calon bupati dan wakil bupati serta satu calon bupati yang mendaftar secara individu.

Dalam mengakhiri pernyataannya, Zainal Mus, sebagai Ketua Tim Pemenangan Sashabila Mus, mengajak semua masyarakat Pulau Taliabu untuk memperhatikan, memilih, dan memilah calon bupati serta calon wakil bupati yang memiliki visi kedepan untuk memajukan Pulau Taliabu. Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban bersama-sama.

( Tim/ Red )

 

 

 

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img