Bang Hans Maju Sebagai Calon DPR RI, Ini Visi Misinya

More articles

Bengkulu, Investigasi.News – H Zulhanani Noesyirwan atau Bang Hans sapaan akrabnya, diketahui saat ini mencalonkan diri sebagai calon DPR RI dapil Bengkulu melalui Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Selaku Dewan Pakar DPP PKS, tentunya bang Hans memiliki segudang pengalaman.

Bang Hans merupakan putra daerah Bengkulu. Beliau lahir pada Tanggal 8 April 1966, saat ini ia memiliki niat ingin menyumbangkan pemikiran dan partisipasi aktif untuk mendorong perekonomian, hingga dapat mengurangi angka kemiskinan, serta menciptakan lapangan kerja baru di Indonesia, khususnya Provinsi Bengkulu.

Bang Hans menempuh pendidikan di SD 8 Manna Bengkulu Selatan, SMPN 1 Manna Bengkulu Selatan, SMAN 1 Manna Bengkulu Selatan, Universitas Krisnadwipayana Jakarta (s1), terahir Persada Indonesia Jakarta (s2).

Baca Juga :  Menjadi Calon Wali Nagari Bawan Termuda, Berikut Visi Misi Arif Eka Putra

Sementara untuk pengalaman kerja atau karir, Bang Hans pernah menjabat sebagai Corporate Manager di Bank Dharmala, Koordinator Non Core Asset di Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN), Regional Cormmersial Recoveri di Royal Bank Of Scotland (RBS) Jakarta, CEO di Antilope Jaya Property & Fem Salon SPA, dan yang terakhir CEO & Financial Directur di PT Jaya Agro Mandiri.

Untuk Visi Misi dalam pencalonannya saat ini sebagai wakil rakyat yakni:
Visi, Maju dan berjuang ditatanan Nasional dan Internasional demi terwujudnya kemakmuran masyarakat Bengkulu yang berbudaya dan berkeadilan.


Misi, Menjadikan DPR RI Dapil Bengkulu sebagai lembaga perjuangan untuk kesejahteraan dan optimalisasi pelayanan publik. Menjamin terpenuhinya kebutuhan dasar masyarakat Bengkulu akan kesehatan, pendidikan dan pangan. Menyiapkan generasi muda Bengkulu yang berbudaya dan berdaya saing kelas dunia. Menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan masyarakat dibidang: Pertanian, UMKM, Stunting, dan Kesehatan masyarakat. (R)

Baca Juga :  Mengenal Lebih Dekat Sekretaris Umum KNPI Sumbar, Rodi Hamdani

Penulis: M Martanus

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest