Didepan Pendukungnya HT Sebut Pekerjaannya Bukan Mangkrak, Hanya Tidak Dilanjutkan Pemerintahan Sekarang

More articles

spot_img

Malut, Investigasi.newsBaru-baru ini saat digelar pertemuan akbar dan silaturahmi masyarakat desa Mangon dengan Hendrata Thes (HT), dihadapan ratusan pendukungnya HT menjelaskan jika pada pemerintahannya tidak ada pekerjaan yang mangkrak hanya saja tidak diteruskan pemerintahan sekarang.

“Saya terbuka jika ada pekerjaan yang bermasalah silahkan APH masuk dan periksa, tapi yang pasti tidak ada pekerjaan kami yang mangkrak tapi yang ada sayang jika tidak diteruskan pemerintahan yang sekarang berkuasa”, kata HT dalam pidatonya.

HT menjelaskan, bangunan swering, jembatan Baleha dan Fuata itu tidak bermasalah, seharusnya diteruskan pembangunan itu, jangan hanya karena dirinya tidak terpilih lagi menjadi Bupati pada Pilkada tahun 2020 sehingga pekerjaan itu tidak dilanjutkan.

“Yang menjadi masalah adalah ketika bukan seorang ahli tapi bicara melampaui kewenangan ahli dan mengatakan bahwa pekerjaan itu gagal konstruksi, ini yang masalah”, timpal Bupati Sula periode tahun 2016-2021 ini.

Dihadapan ratusan pendukungnya HT mengaku punya blue print pembangunan Sula, termasuk pada bagian timbunan Fatce yang rencananya akan dibangun Sula Bisnis Center.

(RL)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img